Apa itu 5G ? Perlukah membeli HP 5G ?

5g

Youstay Semarang – 5G | Jaringan | Indonesia

 

5G adalah jaringan seluler generasi ke-5, evolusi signifikan dari jaringan 4G LTE saat ini. 5G telah dirancang untuk memenuhi pertumbuhan yang sangat besar dalam data dan konektivitas masyarakat modern saat ini, internet dengan miliaran perangkat
yang terhubung, dan inovasi masa depan. 5G pada awalnya akan beroperasi.

Bersama dengan jaringan 4G yang ada sebelum berevolusi menjadi jaringan yang sepenuhnya mandiri dalam rilis berikutnya dan perluas ckupan.


5G adalah jaringan seluler generasi ke-5, evolusi signifikan dari jaringan 4G LTE saat ini. 5G telah dirancang untuk memenuhi pertumbuhan yang sangat besar dalam data dan konektivitas masyarakat modern saat ini, internet dengan miliaran perangkat
yang terhubung, dan inovasi masa depan. 5G pada awalnya akan beroperasi bersama dengan jaringan 4G yang ada sebelum berevolusi menjadi jaringan yang sepenuhnya mandiri dalam rilis berikutnya dan perluas ckupan.

Selain memberikan koneksi  yang lebih cepat dan kapasitas yang lebih besar, keuntungan yang sangat penting dari 5G adalah waktu respons yang cepat dan kapasitas yang lebih besar, keuntungan yang sangat penting dari 5G adalah waktu respons  yang cepat yang disebut latensi. Lantensi adalah waktu yang dibutuhkan untuk merespons satu sama lain melalui jaringan nirkabel, Jaringan 3G memiliki waktu respons khas 100 milidetik, 4G sekitar 30 milidetik dan 5G akan paling rendah. 1 milidetik ini hampir secara instan membuka dunia baru aplikasi yang terhubung.

APA YANG AKAN DIAKTIFTAKN 5G ?
5G akan memungkinkan konektivitas instan ke miliaran perangkat, Internet of Things (IoT), dan dunia yang benar-benar terhubung. 5G akan memberikan kecepatan, latensi rendah, dan konektivitas untuk memungkinkan aplikasi, layanan, dan peluang bisnis generasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

5G

Ada tiga kategori utama kasus pengguna untuk 5G :
Komunikasi mesin ke mesin besar-besaran juga disebut Internet of Things (IoT) yang melibatkan hubungan miliaran perangkat tanpa campur tangan manusia pada skala yang tidak terlihat sebelumnya. Ini berpotensi merevolusi proses dan aplikasi industri modern termasuk pertanian, manufaktur, dan komunikasi bisnis.

Komunikasi latensi rendah yang sangat andal – msisi penting termasuk kontrol perangkat secara real – time robotika industri, sistem komunikasi dan keselamatan kendaraan ke kendaraan, mengemudi otonom, dan jaringan transportasi yang lebih aman. Komunikasi latensi rendah juga membuka dunia baru di mana perawatan medis jarak jauh, prosedur, dan pengobatan dimungkinkan. 

Broadband seluler yang disempurnakan, memberikan kecepatan data yang jauh lebih cepat dan kapasitas yang lebih besar agar dunia tetap terhubung. Aplikasi baru akan mencakup akses intrenet nirkabel tidak bergerak untuk rumah, apliaksi siaran luar ruangan tanpa perlu van pentiaran, dan konekktivitas yang lebih baik untuk orang yang sedang berpergian. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

 

5g

Share on facebook
Share on twitter
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn