6 Travel Hack yang Wajib Kamu Tahu.

6 Travel Hack yang Wajib Kamu Tahu
88 / 100

Youstay6 Travel Hack yang Wajib Kamu Tahu!

Sahabat Youstay, traveling bagi sebagian orang merupakan kegiatan paling menyenangkan dan dinantikan. Walaupun begitu, ada pula yang berpikiran bahwa traveling itu melelahkan dan merepotkan. Mulai dari harus disiplin waktu, bertemu orang baru, hingga berada di lingkungan asing.

Oleh karena itu,  berikut ada 6 travel hack yang semua orang wajib tahu untuk memudahkan acara traveling mu

  1. Pasang paket internet untuk jaga-jaga
    6 Travel Hack yang Wajib Kamu Tahu
    Memang seru sih, kalau ingin menikmati liburan tanpa harus mengecek internet. Namun ternyata, kamu bisa mengandalkan internet untuk hal bermanfaat lain seperti memakai k amus bahasa Inggris dan peta perjalanan.Dengan memakai paket data, kamu jadi tidak perlu repot mencari WiFi. Lebih irit juga daripada menghabiskan banyak uang untuk sekedar nongkrong beli minum supaya bisa numpang WiFi di cafe.
  2. Bawa produk travel size
    See the source image
    Biar barang bawaanmu nggak terasa berat, sebaiknya mulai tinggalkan segala produk berukuran besar dan pilihlah ukuran travel size untuk make up, skincare, atau produk mandi. Selain bisa menghemat banyak tempat, kamu bisa menggunakannya kapanpun karena bentuknya yang kecil dan bisa ditaruh di mana saja.
  3. Packing satu tas untuk short traveling
    See the source image
    Jika traveling hanya memakan waktu beberapa hari saja, coba bawa satu tas saja. Apalagi jika sedang solo traveling, hal ini akan memudahkan dan tidak repot. Lalu kenakan pakaian terberat jadi tidak perlu membawanya dalam tas. Kenakan sesuatu yang multifungsi seperti sepatu atau kaus. Agar beban di dalam tas tidak terlalu berat dan memakan banyak tempat.

  4. Jaga barang bawaan tetap ringkas
    Saat traveling pasti banyak orang ingin membawa barang sedikit sehingga tidak terlalu repot. Maka dari itu, sangat penting untuk membawa koper kecil dan tas pribadi saja. Hal ini akan berguna ketika traveling menggunakan pesawat terbang agar menghemat waktu. Jika memungkinkan, koper bisa masuk ke kabin dan tidak perlu menunggu garasi lagi. Usahakan bawa barang yang diperlukan saja dan tidak berlebihan. Namun, apabila koper harus masuk garasi, coba buat tanda yang bisa dikenali ketika melihatnya dan mengambil foto koper.

  5. Selalu bawa sunscreen
    Saat ini ada banyak sunscreen yang punya kegunaan tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi juga bisa melembapkan dan membuat kulit jadi wangi. Dengan memakai sunscreen yang multifungsi, kulitmu bisa jadi tetap lembut dan terlindungi tanpa harus memakai skincare yang berlapis-lapis dan memakan banyak waktu dan tempat.

  6. Hindari pakai perhiasan berlebihan
    Jika ingin tetap terlihat cantik selama traveling, pakai outfit semenarik mungkin, namun hindari memakai perhiasan berlebihan. Apalagi jika traveling menggunakan transportasi umum yang sangat rawan terjadi aksi kejahatan. Lebih baik simpan dulu di dalam koper dan gunakan kembali ketika sampai di tujuan. Harus selalu diingat bahwa memakai perhiasan berlebihan akan memancing kejahatan dimanapun berada.
Facebook
Twitter
LinkedIn