Traveling jauh bingung bawa barang bawaan? Berikut jenis tas yang cocok untuk long trip!

84 / 100

Youstay – Traveling Jauh Bingung Bawa Barang Bawaan? Berikut Jenis Tas yang Cocok untuk Long Trip!

Melakukan traveling jarak jauh memang butuh persiapan matang agar nyaman saat perjalanan. Salah satu hal yang harus disiapkan adalah memilih tas yang tepat untuk mengepak barang bawaan seperti pakaian dan segala keperluan.

Tas bisa dipilih dari segi bentuk, ukuran, dan desain yang cocok untuk Anda. Pemilihan tas yang pas akan membantu lebih mudah dalam mengemas barang-barang yang dibutuhkan. Berikut tipe tas yang bisa kamu gunakan.

  1. Ransel
    jenis tas yang cocok untuk long trip
    Ransel sangat serbaguna dan bisa dibawa ke mana saja; gunung, pantai, hingga jalan-jalan di perkotaan. Meskipun sering dianggap sebagai aksesori kasual, ada juga tas ransel kulit yang bisa Anda bawa selama perjalanan bisnis. 
  1. Messenger bags
    See the source image

Messenger bags atau tas kurir ini mudah dikenakan di satu bahu dengan satu tali panjang. Beberapa orang memilih tas ini karena memberikan keamanan lebih daripada membawa tas jinjing. Tas ini baik untuk membawa barang-barang pribadi saat bepergian, seperti paspor dan ID valid lainnya.

  1. Garment bags
    See the source image

Garment bags atau tas garmen ini cocok jika Anda bepergian jauh untuk menghadiri pernikahan atau acara formal lainnya dan harus membawa gaun atau jas. Anda dapat menggunakan tas garmen untuk pakaian formal Anda dengan aman, tanpa kerutan atau noda.

  1. Duffel Bags
    See the source image

Duffel bags ideal untuk perjalanan singkat seperti saat liburan akhir pekan yang hanya dua hari. Tas ini dapat masuk ke kompartemen overhead pesawat dengan mudah, cocok untuk penerbangan cepat. Namun, tas ini dapat membebani bahu atau lengan Anda, jadi hindari muatan yang terlalu berat.

  1. Canvas atau tote bags
    See the source image

Tas canvas atau tote bags sangat bagus untuk disimpan di dalam tas. Tas ini berguna untuk ketika Anda membutuhkan tas tambahan. Misalnya, jika Anda bepergian, kemungkinan besar Anda akan belanja oleh-oleh. Tas ini cocok untuk di isi dengan oleh-oleh yang hendak dibawa pulang. Tas ini juga berguna saat Anda berkeliling kota untuk keperluan pribadi atau pekerjaan.

Setelah mengetahui berbagai jenis tas tersebut, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kesusahan dalam membawa barang saat traveling jauh yaa.

Facebook
Twitter
LinkedIn